Kaos Yang Di Pakai Oleh Selena Gomez Siratkan Status Jalinan Asmaranya

Setelah kabar perpisahan dengan Justin Bieber beredar, Selena Gomez belum mengatakan apa pun, baik melalui media sosial atau pun kepada media massa.

Namun, dari cara dia berpakaian, telah banyak tersirat kata-kata mengenai kandasnya hubungan percintaan pasangan itu.

Minggu ini, penyanyi Amerika Serikat ini sering terlihat mengenakan kaus berhiaskan tulisan yang seolah menunjukan sebuah "kode" tentang hubungan asmaranya.

Seperti dilansir laman Elle, saat terlihat berada di arena roller skating bersama teman-temannya pada Selasa malam lalu, ia mengenakan kaos bertuliskan "Never Underestimate the Power of a Woman".

Yah, seperti yang kita tahu, kalimat yang bermakna "Jangan Meremehkan Kekuatan Perempuan" tersebut seolah hendak menunjukkan kekuatan dan kemandiriannya.

Selena juga terlihat mengenakan kaus saat melakukan skating, yang juga menjadi hobi dari Justin Bieber. Namun, kali ini Selena melakukannya tanpa didampingi Justin.

Ini bukan satu-satunya kaus berhiaskan tulisan yang dikenakan oleh pelantun "Bad Liar" pada minggu ini.

Hari minggu lalu, ia juga mengenakan kaus bertuliskan "Choose Emphaty".  Pilihan pakaiannya tersebut bisa saja diartikan pendapatnya tentang gerakan March for Our Lives - unjuk rasa yang dicetuskan pelajar yang berlangsung pada 24 Maret 2018 di AS, dan unggahannya tentang kekerasan bersenjata api. 

Pilihan gaya tersebut juga bisa berkaitan dengan berita negatif tentang dirinya dan Justin Bieber, atau foto paparazzi soal luka pasca operasi yang menjadi viral minggu lalu.

Namun, mungkin kaus yang paling mengesankan adalah Tom Petty dan the Heartbreakers yang dia kenakan saat makan malam pada hari Minggu.

Nah, kata "Heartbreaker" pada kaus yang dikenakannya ini kemungkinan besar menunjukkan status hubungannya dengan Justin Bieber.

Laman Elle juga menuliskan, Selena menyadari, meskipun dia telah membuat perbaikan yang postif dalam hubungan asmaranya, ia dan Justi Bieber mungkin hanya tidak cocok saat ini.

Tapi, jika melihat perjalanan cinta mereka selama ini, masih ada kemungkinan mereka akan kembali bersama.

0 komentar:

Posting Komentar